Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja untuk Bulan Madu

Admin
Sedang mencari tempat wisata di Jogja yang pas untuk bulan madu? Sebenarnya, ada banyak sekali tempat yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan selama di Jogja. Dijamin Anda akan disuguhkan dengan suasana yang romantis dan nyaman selama mengunjunginya. Nah, apa saja tempat wisata yang memenuhi kriteria itu?

wisata di jogja

1. Taman Pelangi
Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi saat honeymoon di Jogja bersama pasangan adalah Taman Pelangi. Tempat ini berada tepat di pelataran Monumen Jogja Kembali yang sangat indah ketika malam hari. Di sini, Anda bisa menemukan suasana menyenangkan dengan lampu-lampu lampion yang membuatnya terasa indah.

Anda dan pasangan bisa duduk manis di pinggir kolam sembari menikmati indahnya lampu lampion yang bercahaya warna-warni. Selain memandangi lampu lampion, Anda juga bisa mendapatkan hiburan dari musik live dan makan camilan bersama. Sayangnya, Anda dan pasangan tak bisa menghabiskan waktu bersama di sini karena buka hanya sampai jam 10.

2. Kolam Susu
Maksud kata kolam susu ini bukan benar-benar kolam susu, ya! Kolam Susu adalah sebuah tempat kuliner romantis yang bisa Anda kunjungi selama honeymoon di Jogja. Letaknya adalah di Seturan dan mereka menyediakan berbagai minuman dengan bahan susu. Selain itu, di sini Anda juga bisa menemukan beragam jenis kuliner yang menggoyang lidah.

View tempat ini sangat cantik karena terdapat banyak gazebo di dalamnya. Anda juga bisa menemukan taman dengan lampu-lampu berwarna-warni yang indah di dalamnya. Mau main sepeda air bersama pasangan? Bisa! Di tempat ini juga ada kolam air yang cukup luas dengan jasa penyewaan sepeda air yang pastinya bisa buat suasana Anda dan pasangan jadi romantis.

3. Puncak Becici
Lalu, cobalah kunjungi Puncak Becici juga. Tempat ini ada di Dusun Gunung Cilik, Desa Gunung Mutuk, Dlingo, Bantul dan masuk dalam kawasan Resort Pengelollan Hutan Jogja. Di sini, Anda dan pasangan bisa melihat pemandangan indah dari banyaknya pohon pinus serta pohon cemara dengan bangku-bangku duduk yang disediakan.

Selain itu, Anda juga bisa coba naiki rumah pohon yang membuat Anda dan pasangan bisa leluasa menikmati pemandangan. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Puncak Becici adalah ketika matahari tenggelam. Anda bisa melihat pemandangan kota Jogja hingga Gunung Merapi dengan jelas tatkala sunset datang dan hasilnya pasti sangat indah.

4. Pantai Goa Cemara Bantul
Coba juga kunjungi Pantai Goa Cemara Bantul yang merupakan pantai luas yang ditumbuhi ribuan pohon cemara di sekitarnya. Anehnya, setiap pohon di sini tumbuh seolah sengaja membentuk semacam lorong yang bisa dilewati. Selain itu, di pantai ini Anda juga bisa menemukan sebuah mercusuar dengan tinggi 40 meter dan bisa dinaiki pengunjung.

Nah, mau bulan madu di Jogja dengan mengunjungi tempat wisata di Jogja yang romantis di atas? Kalau iya, pesan tiket sekarang dan terbanglah secepatnya ke sana. Selain beberapa tempat tersebut, sebenarnya masih banyak tempat wisata kota Jogja yang menarik dan romantis untuk dikunjungi bersama pasangan. Tapi, coba dulu yang di atas, ya!
Previous
« Prev Post