Tidur Makin Pulas Berkat Pewangi Royale by Soklin

Admin
Tidur adalah salah satu cara menghilangkan penat dan lelah yang sekaligus bisa merubah mood dari yang semula sedih, kesal, sebal, atau apapun itu, menjadi lebih tenang, dan hati menjadi lebih damai. Bahkan jika tidur bisa benar-benar berkualitas, saat bangun tidur, mood bisa menjadi lebih bahagia dan lebih bersemangat menjalani hari. Tidur yang berkualitas juga bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga menjadikan badan lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.


Tidur bisa dikatakan berkualitas jika sebelum tidur, seseorang bisa tertidur dalam waktu tiga puluh menit atau kurang sejak berbaring di tempat tidur, tak sering terjaga selama waktu tidur, mudah tertidur kembali setelah sempat terbangun di malam hari, serta telah memenuhi waktu tidur minimal.
Untuk benar-benar bisa meraih tidur yang berkualitas, ada beragam cara yang bisa dilakukan, seperti dengan mengurangi beban pikiran saat menuju waktu tidur, mengistirahatkan badan selama setidaknya satu jam usai melakukan aktivitas yang memicu adrenalin, memasang wewangian atau menyetel musik yang bisa menenangkan pikiran, mengatur suhu ruangan sesuai kebutuhan, serta dengan meredupkan lampu kamar. Dalam kondisi dan kebutuhan yang tentunya berbeda-beda setiap malamnya, masing-masing cara tersebut sudah pernah saya coba, dan semuanya berhasil membawa saya tidur nyenyak sepanjang malam.

Tak hanya itu saja, supaya bisa meraih ketenangan dan kelelapan selama tidur, saya juga mengusahakan menggunakan bantal, atau guling, atau selimut yang benar-benar nyaman dipakai. Tidak harus dengan mengganti dan membeli bantal atau guling atau selimut mahal untuk memberikan kenyamanan selama tidur. Saya cukup mengganti sarung bantal, sarung guling, seprei dan selimut dengan yang telah dicuci menggunakan pelembut pakaian yang bisa menjadikan serat kain menjadi begitu lembut, sehingga membawa mood saya semakin tenang, dan nyaman sepanjang malam.

Kenyamanan tidur yang hadir berkat pencucian seprei, selimut dan sarung bantal-guling menggunakan soklin pewangi, bahkan menjadikan kasur saya begitu wangi, tanpa perlu memasang wewangian khusus di dalam kamar. Malah, tak hanya sebelum tidur, kelembutan dan wangi yang dihasilkan bisa terus saya rasakan hingga pagi hari, dan seringkali tanpa sengaja membuat saya tersenyum puas saat terbangun dari tidur. Tentunya, ini membuat saya lebih bersemangat menjalankan aktivitas selanjutnya.
Previous
« Prev Post