Daftar Resep yang Dibuat Dengan Coklat Silverqueen

Admin
Ada banyak resep makanan lezat yang membutuhkan coklat SilverQueen. SilverQueen sudah lama memberikan kepuasan tersendiri pada pecinta coklat. Rasanya lezat dan mewah, coklat ini tetap ditawarkan dengan harga terjangkau.


Malahan, memang ada beberapa masakan yang akan super lezat jika disajikan dengan coklat dari SilverQueen. Anda bisa segera mencobanya sendiri jika selama ini sudah cinta dengan coklat dari SilverQueen.

Daftar Resep yang Membutuhkan Coklat SilverQueen
Mulai dari brownies kukus coklat sampai kue kering, berikut adalah lima resep yang membutuhkan coklat Silverqueen beserta prosedur pembuatannya yang singkat.

1. Brownies Kukus Coklat
Cara membuat resep yang satu ini cukup sama dengan cara membuat brownies pada umumnya. Anda akan membuat adonan brownies pada umumnya, yaitu dengan mencampurkan tepung, telur, dan beberapa bumbu lainnya.

Karena dihadirkan sebagai brownies kukus coklat, Anda harus menambahkan coklat cair ke dalam adonannya. Adapun cara untuk melelehkannya adalah dengan memanaskannya, nantinya secara perlahan coklat batang dari SilverQueen akan meleleh dan siap ditambahkan di adonan.

2. Tiramisu Coklat
Banyak pecinta tiramisu akan setuju bahwa tiramisu coklat cukup istimewa sehingga sayang apabila tidak dipilih atau dibuat. Tampilannya bisa brevarian dan menjadi ajang unjuk kekreatifan antara satu koki dengan koki lainnya. Melalui kue ini pun Anda juga bisa berekspresi dengan cara menghias sebaik mungkin.

Sebab, coklat dari SilverQueen yang akan dibutuhkan kali ini adalah untuk diparut, tidak dilelehkan. Tiramisu coklat yang sudah jadi akan dihias dulu sebelum dihidangkan. Boleh jadi Anda sudah menambahkan stroberi dan daun mint di atasnya, jangan lupa untuk menambahkan parutan coklat supaya semakin nikmat dan mendukung saja kesan coklatnya.

3. Truffle Coklat
Truffle coklat jadi makanan selanjutnya yang bisa dibuat dengan produk dari SilverQueen. Coklat gelap batangan dari SilverQueen kali ini akan dibutuhkan sebagai pelapis. Coklat batang tersebut dilelehkan sehingga menjadi cairan, kemudian kue yang sudah jadi dicelupkan ke dalamnya.Tunggulah sampai mengering, hingga jadilah kue yang telah dilapisi dengan coklat yang telah mengering.

4. Bola-Bola Coklat
Makanan selanjutnya yang bisa dibuat dengan coklat SilverQueen adalah bola-bola coklat. Untuk membuatnya, Anda akan membutuhkan produk SilverQueen yang coklat batang gelap, atau yang memiliki nama SilverQueen Dark Choco.

Untuk membuatnya, akan ada mentega dan susu krim kental yang dicairkan bersama. Setelahnya disiapkan coklat batang yang telah dilelehkan ke atas loyang. Kemudian mentega dan susu dituangkan ke atasnya, barulah kemudian ditata kacang mete supaya bisa membentuk bola dengan bijian kacang mete di dalamnya. Terkesan cukup lezat untuk dicoba bukan?

5. Kue Kering Coklat
Semua kue kering dibuat dengan cara buat atau prinsip membuat yang sama, yaitu dengan membuat adonannya, membentuk, dan memanggangnya sampai kering dan mengeras. Sama hanya dengan kue kering coklat, untuk membuatnya Anda juga harus membuat adonan yang berisi tepung terigu, gula, sedikit garam, kuning telur, dan coklat SilverQueen.

Coklat batangan dari SilverQueen terlebih dahulu dilelehkan dengan cara dipanaskan. Lelehannya ditambahkan dalam adonan sehingga adonan berwarna coklat. Nantinya kue kering akan memiliki warna coklat sempurna dan menarik visualnya.

Intinya, pada resep-resep di atas Anda harus melelehkan coklat dari SilverQueen supaya bisa diaplikasikan. Ada yang harus dilelehkan dan ditambahkan pada adonan, ada juga yang dijadikan pelapis karena akan memiliki tampilan cantik ketika mengering. Kini Anda sudah bisa mencoba semuanya.
Previous
« Prev Post