6 Jenis Bahan Polyflex Terbaik Sepanjang Masa

Admin
Saat ini polyflex sudah menjadi salah satu jenis bahan yang cukup populer di kalangan sablon. Hal ini tak terlepas dari daya rekat yang kuat dan proses pengerjaan yang lebih mudah. Tak hanya itu, bahan polyflex juga memiliki beragam jenis dan warna lo. Jadi sebelum memilih tempat jual polyflex yang terpercaya dan berkualitas, kenali dulu jenis-jenisnya. Apa saja sih?


1. Polyflex PVC
Jenis kain polyflex yang satu ini merupakan salah satu jenis bahan yang paling sering digunakan di Indonesia. Polyflex PVC cenderung memiliki tekstur yang tebal dan kuat sehingga cocok diaplikasikan dengan desain cetak kaos yang Anda inginkan. Jenis bahan yang satu ini juga hampir sama dengan polyflex PU, hanya saja teksturnya cenderung lebih tebal dari jenis PU.

2. Polyflex PU
Secara garis besar, kain yang satu ini hampir sama dengan jenis PVC. Namun jenis PU cenderung memiliki tekstur yang lebih tipis dan fleksibel sehingga lebih cocok diaplikasikan pada area desain yang besar. Jenis bahan yang satu ini juga tekstur yang menyatu sehingga mampu memberikan hasil yang lebih memukau. Sedangkan untuk pilihan warna yang ditawarkan juga cukup beragam.

3. Polyflex Flock
Jenis kain polyflex yang satu ini cenderung memiliki tekstur seperti velvet atau beludru. Jenis kain yang satu ini biasanya digunakan untuk memberikan kesan mewah dan elegan pada penampilan Anda. Meski harga kain yang satu ini cenderung dipatok dengan harga yang cukup tinggi dibanding jenis polyflex lainnya, namun harga yang ditawarkan masih dapat bersaing di pasaran.

4. Polyflex Reflective
Jenis bahan polyflex yang satu ini mampu memberikan pantulan cahaya ketika terkena sinar matahari. Jenis polyflex reflective cenderung lebih cocok digunakan bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Sebab hal ini akan memperkuat kesan kaos yang sedang Anda gunakan.

5. Polyflex Glow in The Dark
Ya seperti namanya, jenis bahan polyflex glow in the dark ini akan dapat menyela ketika keadaan di sekitar Anda gelap. Jenis bahan polyflex yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang sering beraktivitas di ruangan yang gelap. Namun pada umumnya jenis bahan yang satu ini hanya tersedia dalam 2 varian warna saja, yakni warna hijau dan warna biru.

6. Polyflex Foil
Jenis bahan polyflex yang satu ini memiliki sifat dapat memantulkan cahaya yang mengikat. Lain halnya dengan jenis polyflex reflective, jenis bahan yang satu ini cenderung dapat memantulkan cahaya secara langsung tanpa harus terekspos oleh sinar matahari terlebih dahulu. Bahan yang satu ini juga cocok dikombinasikan dengan jenis bahan lainnya karena dapat menambah kesan elegan.

Sebelum membeli, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa saja jenis-jenis bahan polyflex yang ada agar bisa mendapatkan bahan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Jadi jenis bahan polyflex yang mana nih yang ingin Anda beli kali ini? Bingung cari tempat jual polyflex yang berkualitas dan terpercaya? Polos.co.id solusinya.

Previous
« Prev Post