SehatQ.com Hadirkan Fitur Chat dengan Dokter, Seperti Apa?

Admin
Kesehatan memanglah isu yang penting dan menjadi prioritas untuk dijaga. Oleh sebab itu, saat ini Anda bisa menemukan banyak sekali artikel kesehatan karena yang carinya memang banyak dan tentu sangat membantu. Namun, kalau bisa langsung tanya sama dokternya, tentu lebih baik, kan? Anda bisa gunakan fitur chat dengan dokter dari SehatQ untuk ini!


Apa Itu?
Aplikasi SehatQ sebenarnya baru rilis belum lama ini. Sebelumnya, ia hanyalah sebuah website yang membahas berbagai hal seputar kesehatan. Ketika masih berbentuk website saja pun, Anda juga bisa menemukan fitur chat dengan dokter yang isa digunakan untuk berkonsultasi mengenai berbagai masalah kesehatan yang Anda derita.

Hanya saja, dulu chat ini dibuat dengan fitur yang terbatas. Sedangkan di aplikasinya, Anda bisa langsung berkonsultasi secara realtime dengan tim dokter dari SehatQ yang berpengalaman. Diklaim, aplikasi ini bukan hanya bisa membantu mengatasi keluhan kesehatan namun juga bisa mendampingi pengguna menerapkan gaya hidup sehat.

Apa Kelebihan dari Fitur Chat dari Aplikasi Ini?
1. Tidak Berbelit-belit
Di aplikasi lain mungkin Anda juga bisa menemukan fitur live chat. Namun, kelebihan dari fitur dari SehatQ ini tidak berbelit-belit. Saat masuk ke dalam fiturnya, Anda hanya perlu melakukan sign in saja dan aplikasi akan langsung menghubungkan Anda dengan dokter. Dengan begitu, Anda bisa menanyakan berbagai keluh kesah terkait kesehatan.

2. Dokter yang Responsif
Kelebihan lain dari fitur yang satu ini adalah dokternya juga responsif. Aplikasi ini akan secara acak memilihkan dokter yang sesuai dengan keluh kesah Anda di awal ketika melakukan sign in. Anda juga bisa mendapatkan info mengenai dokter yang akan melayani termasuk mengenai pengalaman serta bidang kesehatan yang menjadi fokus si dokter.

Anda hanya perlu menunggu sebentar ketika memulai fitur ini. Tak sampai 5 menit, dokter akan langsung menjawab dengan sangat responsif. Layaknya teman, dokter akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan ramah dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti.

Dokter juga akan menjawab seluruh pertanyaan Anda dengan teliti dan mendalam sehingga Anda bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan atas pertanyaan Anda. Tak hanya itu saja, dokter juga siap menjawab berbagai pertanyaan tentang obat dan gejala dari penyakit yang Anda rasakan.

Dokter pun juga akan memberikan tips terkait apa yang harus Anda lakukan untuk mengobati penyakit yang Anda derita. Kalau Anda sedang membutuhkan dokter ketika situasi sedang genting, fitur ini tentunya bisa Anda manfaatkan.

3. Bisa Melampirkan Foto
Keunggulan lain dari fitur chat dengan dokter di aplikasi ini adalah Anda bisa melampirkan foto yang menggambarkan situasi kesehatan Anda. Dengan begitu, dokter akan lebih mengerti dan bisa memberikan solusi terbaik yang bisa diberikan berdasarkan foto yang Anda berikan.

4. User Friendly
Lalu, aplikasi ini juga sangat user friendly. Anda tidak akan kesulitan menggunakan fitur yang satu ini terlebih bila Anda memang terbiasa menggunakan fitur chat di ponsel. Segala detail seperti simbol centang pun bisa Anda temukan di aplikasi ini. Fitur ini tentunya diharapkan bisa memberikan pengalaman terbaik untuk Anda.

Nah, bagaimana? Dengan aplikasi SehatQ.com, Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan untuk akses kesehatan. Apalagi, aplikasi ini menghadirkan fitur chat dengan dokter yang tentunya akan memberikan kemudahan bagi Anda. Dengan ini, Anda tak perlu repot ke rumah sakit bila ada masalah. Satu lagi, fitur ini pun juga tak dikenakan biaya.
Previous
« Prev Post