Jangan Asal Pilih Pelapak Jual Kaos Polos, Ini Tips Memilihnya

Admin

Penyedia layanan jual kaos polos baik eceran atau grosir sangat mudah ditemui. Terlebih saat ini dimana semua pelaku bisnis memanfaatkan jasa situs belanja online. Pasalnya, kaos polos merupakan salah satu jenis busana yang paling banyak peminatnya.

Bahkan, model kaos ini sudah ada sejak jaman Perang Dunia I, meski warnanya hanya putih.  Kaos atau t-shirt sudah memberi pengaruh besar, dimana desainnya berevolusi dari yang putih polos menjadi yang banyak warna dan bercorak. 

Bahan kaos juga nyaman, dan tampilannya modis. Tak heran semua orang pasti memiliki setumpuk kaos, meskipun itu polos atau tidak.

Lebih Baik Membeli Kaos Polos Berkualitas
Tanpa perlu mencari kata kunci ‘kaos polos’, kita pasti melihat display busana kaos polos saat kita membuka lapak yang menyediakan beragam busana. Hal ini menjadi penanda bahwa memang kaos tanpa motif memang pasti banyak peminatnya. 

Dulu, kaos seperti ini dapat dibeli dengan harga murah, namun dengan jumlah yang banyak. Biasanya, penyedia barang menjual tiga atau lima jenis potong kaos dengan satu warna, dengan harga lebih rendah ketimbang membeli eceran. Pembelian grosir kaos ‘kembar’ dengan jumlah lebih dari tiga ini biasanya dilakukan oleh para remaja yang ingin mengenakan baju sama dengan sahabat mereka.

Tetapi, saat ini kaos polos eceran juga tak kalah murah. Bahkan justru jauh lebih murah ketimbang kaos grosir. Hal ini menguntungkan siapa saja yang ingin membeli banyak kaos, dengan potongan yang berbeda-beda, tetapi tetap tidak membuat kantong bolong. Namun demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli kaos polos, terutama yang harganya tidak terlalu mahal.

Ragam Bahan Kaos
Bahan kaos adalah hal paling utama sebelum membeli dari penyedia jual kaos polos. Apa saja yang perlu dipertimbangkan jika ingin membeli kaos dengan bahan-bahan seperti di bawah ini?

Katun: Jika siap dengan anggaran cukup besar, pilih kaos berbahan 100% katun. Biasanya, kaos seperti ini tersedia di gerai desainer ternama. Memang, bahannya sangat menyerap keringat, dan memiliki rongga yang cukup besar sehingga kulit bisa bernafas.

Polyester: Namun, jika ingin membeli kaos dengan harga terjangkau tetapi masih menjanjikan kenyamanan, bahan ini dapat dipertimbangkan. Yang menyenangkan dari bahan ini adalah tidak mudah kusut dan menyusut. Selain tidak perlu disetrika setelah kering, bahan ini juga cukup aman di mesin cuci.

Katun/Polyester: Dengan persentase 50/50, bahan ini bisa lebih murah daripada katun murni, dan juga masih cukup nyaman digunakan.

Rayon: Bahan ini biasanya digunakan untuk jersey olahraga. Kaos polos dari bahan ini dapat dipertimbangkan untuk kegiatan olahraga outdoor.  

Pertimbangan untuk mencari penyedia jual kaos polos dengan harga yang pantas, bukan terlalu murah, dapat membuat kita nyaman karena mengenakan kaos berkualitas, yang nyaman digunakan dan tahan lama meski sering dicuci.

Previous
« Prev Post