Baju Batik Couple Sarimbit Keren Banget Nyaman Dipakai

Admin
Baju Batik Couple Sarimbit Keren Banget Nyaman Dipakai - Akhir-akhir inibaju batik couple tidak sedikit dibicarakan di masyarakat. Baik dikalangan remaja maupun dewasa, batik couple menjadi pembicaraan yang kian marak sebab tidak hanya memperlihatkan perhargaan kepada seni batik Indonesia, tetapi juga memperlihatkan kekompakan serta kemesraan pasangan. Baju batik couple kini adalah batik couple modern dengan teknik goresan batik yang terus artistik serta elegan tetapi masih kental ciri khas batik Indonesianya.

Tahukah anda tampilan serta motif model batik couple modern dipengaruhi oleh adat luar/asing? Pada dasarnya motif tradisional batik terbatas, tetapi dengan adanya pengaruh dari adat luar/asing, motif serta corak batik modern menjadi kian bervariasi serta beragam. Jadi dengan kreativitas yang tidak terbatas, para seniman batik kian mengembangkan motif baju batik couple saat ini. Serta terbukti terbukti untuk batik sarimbit sendiri saja mempunyai beratus-ratus tipe serta motif yang ada. Serta pastinya ini bakal makin kian berkembang.

baju_batik

Baju Batik Couple Sarimbit

Apa itu baju batik sarimbit? Sarimbit adalah tipe pakaian seragam pasangan/pakaian couple. Untukbaju batik coupletergolong tipe batik sarambit. Biasa untuk pasangan suami-istri dengan motif serta corak yang sama. Terkadang motif sama tetapi warna tidak sama, umpama batik untuk wanitanya mengunakan warna yang lebih feminim.

Semacam halnya batik, ada 3 macam opsi untuk baju batik couple/sarimbit ini. Yakni batik tulis, batik lukis, serta batik cap/cetak. Untuk batik tulis, pembuatannya sangat rumit serta rumit. Dalam pembuatan batik tipe ini, batik dibangun dengan cara manual, dengan tutorial ditulis dengan cara manual. Maka tidak heran batik tipe tulis ini memakan waktu hingga 3 bulan dalam proses pembuatannya sebab tidak dibantu dengan mesin. Serta pastinya nilai serta harga menjadi sangat tinggi.

Untuk baju batik couple tulis pengerjaannya relatif lebih mudah dari batik tulis. Tetapi dalam pengerjaannya masih manual, yakni batik dilukis dimedia kain putih dengan mengikuti pola-pola tertentu. Jika anda sempat mendengar membikin batik memakai canting, Nah! disinilah pembuatan batik lukis tersebut memakai media canting suatu  alat tradisional untuk membikin batik. Tipe batik ini mencerminkan suatu  seni batik yang pastinya sangat tidak ternilai harganya. Bagi penggemar batik, pastinya ini adalah opsi yang paling baik sebagai penghargaan kepada seni batik lukis.

Tidak sama denganbaju batik couple yang dibangun dengan teknik batik lukis maupun batik tulis, batik couple modern terjangkau memakai teknik batik cap. Batik tipe cap ini relatif efisien dari sisi waktu serta tenaga, sebab pengerjaan tipe batik cap ini hanya memakan waktu maksimal 3 hari saja. Pastinya tipe batik couple modern ini dapat menjadi opsi tidak sedikit pihak sebab harganya yang terjangkau. Dengan tidak menurunkan nilai seni batik, batik tipe ini masih menjadi warisan adat kita.

Baju Batik Couple untuk Anda!
Baju batik couple pastinya adalah opsi yang cocok untuk anda serta pasangan anda. Tidak hanya penghargaan anda kepada batik, pastinya memakaibaju batik couple bersama pasangan anda bakal menghangatkan hubungan anda serta pasangan anda. Serta pastinya memakai batik sarimbit membikin anda keliatan romantis, serasi serta modis di muka umum.

Baju batik couple menyediakan beberapa tipe batik sarimbit yang dapat anda pilih. Mulai daribatik sarimbit dress,batik sarimbit blouse, serta juga koleksi batik sarimbit gamis kemeja panjang,batik sarimbit gamis 01, sertabatik sarimbit gamis 02 untuk pasangan muslim.
Previous
« Prev Post