Pilihan Kopi Sachet Indonesia Terbaik dengan Harga Diskon

Admin
Kopi merupakan minuman yang memiliki sensasi yang khas. Tidak hanya disukai orang dewasa dan tua, kopi kini banyak juga disukai oleh para remaja. Produksi kopi dibuat dengan berbagai citarasa yang nikmat ke dalam bentuk sachet. Berikut ini pilihan dari jual kopi sachet terbaik  untuk dinikmati.

jual kopi sachet terbaik

Kapiten Cappucino
Kopi sachet 20 gram ini merupakan kopi asli Indonesia yang diproduksi di daerah Pasuruan. Kopi ini pernah menjadi kopi favorit dalam acara pameran dan konferensi Perkebunan Dunia di Jakarta Pusat.

Kopi Kapiten memiliki citarasa cappucino yang kuat dan kental sehingga sangat nikmat saat dikonsumsi. Kualitas kopi ini bahkan dapat mengalahkan kopi yang telah lebih dulu dikenal yaitu kopi Toraja, kopi Aceh, dan kopi Bali. Kopi Kapiten dijual dengan diskon 30%.

Oentoeng 3 In 1
Kopi dari produk ini merupakan kopi yang berasal dari racikan warisan dari nenek moyang keluarga Chan secara turun temurun. Pemrosesan kopi sachet ini sebelum dapat diminum melalui pemanenan biji kopi yang terbaik dengan cara mesin dan tangan.

Kopi sachet ini melalui proses pengeringan sebelum menjadi kopi gelondong.  Dilanjutkan dengan penyangraian dengan tingkat derajat yang bervariasi. Kopi bisa Anda dapatkan dengan harga diskon 25%.

Luwak White Coffee
Luwak kopi merupakan kopi masa kini yang banyak diminati oleh semua kalangan dengan citarasa yang khas. Kopi sachet ini terbuat dari kombinasi krimer non susu dan gula murni dengan kopi luwak pilihan. Kopi ini didapatkan dari biji kopi terbaik yang hanya ada di Pulau Sumatera dan Jawa.

Kopi dibuat dengan melalui proses fermentasi, teknik perkebunan, dan teknik pemanggangan yang unik dengan teknologi paling modern. Kopi ini aman dikonsumsi oleh siapa saja termasuk Anda yang sering mengalami masalah dengan asam lambung. Harga kopi ini di toko jual kopi sachet terbaik memberikan diskon 8% untuk setiap pembelian.

MyBio Durian Coffee
Buat Anda yang ingin mencoba kopi sachet dengan rasa yang unik bisa memilih produk kopi sachet dari Mybio Durian Coffee. Kopi ini merupakan olahan durian yang dipadukan dengan kopi kualitas terbaik dan ditambahkan gula juga krimmer.

Anda yang merupakan pecinta durian sekaligus kopi cocok sekali memilih kopi sachet ini. Kopi dengan bungkusan aluminium foil, inner box akan selalu terjaga kualitasnya. Kopi ini akan kedaluwarsa dalam 1,5 tahun.

Super Brown Sugar White Coffee
Sensasi baru juga dapat dirasakan dengan minum kopi yang dikombinasikan gula merah. Kopi ini memberikan rasa pedas yang kaya dan hangat untuk favorit tradisional. Cocok sekali diminum untuk Anda yang pulang kerja dan membutuhkan minuman yang bikin segar.

Kopi Laki Coffee
Kopi tidak hanya sekadar minuman biasa tetapi memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya jenis kopi laki ini yang dibuat dari biji kopi pilihan, tongkat ali, panax ginseng, maca dan bahan-bahan herbal yang berkualitas.

Kopi ini merupakan kopi terbaik yang berfungsi untukmenjaga kesehatan tubuh dan dapat membantu meningkatkan stamina dan vitalitas. Kopi ini dijual dengan harga diskon 18% dengan pembelian 5 sachet kopi.

Apapun jenis kopi yang diinginkan akan memuaskan Anda jika dibeli di blibli.com yang merupakan toko jual kopi sachet terbaik. Anda bisa mendapatkan harga khusus untuk setiap pembelian dengan diskon sesuai ketentuan berlaku. Komposisi detail dari kopi bisa dilihat langsung di website. Pembelian dapat dilakukan dengan dan mudah jika Anda memiliki aplikasinya sehingga lebih terjamin.
Previous
« Prev Post