Wisata Pulau Bali Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Indah Banget

Admin
Wisata Pulau Bali Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Indah Banget - Siapa yang tak kenal Bali?  semua tentu tahu pulau mempesona yang dijuluki Pulau Dewata ini. Berlokasi di sebelah timur Pulau Jawa, Bali tak hanya dikenal oleh kami yang tinggal di Indonesia, tapi juga semua orang di seluruh penjuru dunia. Bahkan nama Bali nyatanya lebih terkenal di dunia internasional ketimbang nama negara kita, Indonesia. Bali mempunyai tak sedikit sekali tempat wisata serta berikut merupakan 10 tempat wisata Bali yang tentu bakal membikin  semua takjub saat mengunjunginya.

Tempat wisata Bali:
Pantai Kuta
pantai kuta

Tempat wisata Bali pertama yang tentu bakal membikin siapapun takjub merupakan Pantai Kuta. Tidak hanya lumayan dekat dengan lapangan udara (bandara), pesona alam yang sangat indah menyebabkan pantai harus disambangi oleh semua wisatawan yang mengunjungi Bali. Panorama matahari tenggelam serta ombaknya yang tepat untuk berselancar membikin pantai pantas disebut sebagai tempat wisata di pulau dewata yang paling terkenal serta bakal terasa tak lebih sah rasanya apabila ke Bali tapi belum menikmati pesona Pantai Kuta.

Pantai Padang Padang
pantai padang padang

Pantai ini terbukti tak lebih terkenal, tapi keindahan alamnya tentu bakal membikin  semua terpesona. Pantai yang tak terlalu luas ini lokasinya tersembungi di balik tebing di kawasan Pecatu, Bali. Untuk dapat mencapai lokasi,  harus melalui suatu  tangga yang seakan membelah tebing. Satu fakta unik dari pantai ini merupakan sebab tak lebih terkenal di kalangan wisatawan lokal, sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang merupakan para wisatawan asing yang berasal dari beberapa belahan dunia.

Pura Tanah Lot
pura tanah lot

Tempat wisata Bali selanjutnya yang bakal membikin semua takjub merupakan Pura Tanah Lot. Pura yang terdiri dari 2 buah pura ini merupakan lokasi umat Hindu Bali memuja dewa penguasa lautan. Tak cuma bangunan pura yang indah, pura ini menjadi sangat terkenal sebab mempunyai pesona matahari tenggelam yang sangat indah. Pura

Tempat Wisata Bali yang Membikinmu Takjub Tanah Lot dibuat di atas batu karang berkapasitas sangat besar di pinggir laut serta sebab itulah kami tak dapat mendekat ke bangunan pura saat air laut pasang. Saat air surut, tidak hanya dapat mendekat ke bangunan pura, juga dapat menyaksikan ular jinak yang menurut warga setempat merupakan penjaga dari Pura Tanah Lot.

Danau Beratan Bedugul
danau beratan bedugul

Danau yang berlokasi di kawasan pegunungan yang asri ini juga tentu bakal membikin  semua takjub saat mengunjunginya. Satu keunikan dari sertaau ini merupakan adanya suatu  pura di tahap pinggir sertaau, bernama Pura Ulun Sertau.

Tidak cuma keindahan alam, yang berkunjung ke Sertaau Beratan Bedugul juga dapat menikmati beberapa permainan air serta menyewa suatu  perahu untuk menikmati keindahan sertaau serta alam yang ada di kurang lebih sertaau.

Pantai Lovina
pantai lovina

Pantai yang satu ini juga sayangnya tetap kalah terkenal dengan Pantai Kuta, padahal seusai mengunjungi tentu bakal setuju keindahan serta pesona Lovina tak kalah dengan Pantai Kuta. Di salah satu tempat wisata Bali ini dapat menyaksikan suatu  atraksi yang tak bakal  temui di Pantai Kuta, yaitu atraksi lumba-lumba. Tak semacam di Ancol, lumba-lumba di Pantai Lovina ini dapat saksikan langsung dari atas perahu nelayan sebab terbukti lumba-lumba tersebut hidup di perairan Pantai Lovina. Mereka yang mau menyaksikan lumba-lumba biasanya telah mulai pergi dari pinggir pantai dari jam 6 pagi.
Previous
« Prev Post