Kata Kata Motivasi Mario Teguh Paling Bagus Inspiratif

Admin
Kata kata Mario Teguh penuh inspirasi dalam kehidupan berikut ni merupakan hal yang menarik untuk disimak. Kalimat ucapan dari sang maestro yang tinggal di Indonesia ini, telah banyak membantu mereka yang sedang kebingungan atas segala masalah yang sedang dihadapi, entah itu tentang kehidupan kerja keras maupun tentan cinta romantis yang indah. Dengan kata kata motivasi bijak sekaligus lucu dari beliau yang selalu dapat menghibur dengan candaan khas beliau namun dalam ucapan yang bermanfaat bagi yang menyaksikan dirinya.

Bapak Mario Teguh yang lahir di Makassar pada tanggal 5 Maret 1956 ini telah mengoleksi berbagai kata kata motivasi sukses semangat hidup dan tentang cinta bagi mereka yang sedang mengalami permasalahan dalam percintaan. Terkadang beliau juga menyebutkan kalimat ucapan yang mengandung motivasi Islami, agar selalu melibatkan Tuhan saat melakukan atau mengerjakan pekerjaan. Banyak sekali yang mengidolakan beliau, bukan hanya di negeri ini tapi tidak sedikit fans beliau yang berada di luar negeri. egitulah hebatnya bapak Mario Teguh dalam hal memotivasi diri sendiri dan lain sebagainya.

Saat sedang berselancar di internet terkadang timbul rasa ingin membagikan kata kata motivasi lewat sosial media seperti fb, bbm, wa, dan sosial media yang lain. Untuk itu, sebagai kalimat yang inspiratif buat para sahabat, sanak keluarga, bahkan untuk kekasih hati tercinta. Kalimat ucapan kata kata motivasi Mario Teguh mungkin dapat dijadikan sebagai bahan untuk dibagikan pada mereka, yang mungkin saja mereka dapat menemukan jalan keluar dari berbagai masalah kehidupan mereka saat ini. Dan pula tidak heran jika kata kata memotivasi diri sendiri juga ampuh untuk membantu memecahkan masalah cinta dengan pacar tersayang.

kata motivasi mario teguh

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Keren

Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima seadanya saja, tapi khususnya bekerja keras untuk mengadakan yang paling baik. 
Hidup ini terlalu pendek apabila hanya rugi. Hidup hanya sekali, tetapi apabila dipakai dengan baik, sekali saja telah cukup.
Kebaikan merupakan hak bagi yang sabar. Semakinkan. Obati luka hatimu, perbaiki caramu, mulai lagi!
Om Mario, kenapa ada yang suka bilang hidup tidak semudah kata-kata? – Sebab tidak malu memkabarhukan kesusahan hidupnya.
Memaafkan diri sendiri itu lebih susah daripada memaafkan orang lain. Teguh
Bertindak meski tidak berani, merupakan keberanian yang sesungguhnya.
Tuhan tidak mengwajibkan kami berhasil, Tuhan hanya menginginkan kami mencoba
Cinta itu sederhana: Aku untukmu, serta engkau untukku. Apabila tidak sanggup untuk itu, jangan bicara cinta.
Tidak ada siapa pun dapat menjadi apa pun tanpa sempat melakukan kesalahan serta mengambil pelajaran darinya.
Guru yang paling layak membimbing merupakan orang yang mendidik keluarganya dengan baik.
Tidak ada laki-laki yang dapat berhasil tanpa wanita yang baik di sampingnya. Apabila bukan istrinya, ibunya, alias keduanya - apabila dirinya sangat beruntung.
Hanya sebab orang lain berbuat tidak baik terhadap kita, bukan berarti kami wajib membalasnya dengan tutorial yang sama.
Jangan terlalu berkecewa semacam itu. Laki-laki itu semacam bus di busway, seusai satu pergi, yang berikutnya datang.
Kata kata motivasi Mario Teguh kehidupan sukses yang akan diulas berikut ini memang patut untuk disimak
Apabila dirinya mencintaimu, dirinya merawat kedamaian hatimu. Apabila dirinya rutin membikinmu curiga, dirinya tidak cinta.
Kedamaian, kesejahteraan serta ketersanjungan bukanlah untuk orang yang tidak sedikit argumen menghindari belajar serta bekerja. Itu!
Bukan kesalahan yang membikin kami kesal terhadap diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membikin kesalahan yang sama.
Katakanlah ini terhadap orang yang mengatakan bahwa Kamu tidak bakal dapat: Watch me! Lalu buktikan bahwa Kamu benar. 
Membikin rencana merupakan mudah. Membikin rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling susah merupakan melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.
Orang bijaksana tahu apa yang wajib diketahuinya, serta sebab dirinya ingin tidur dengan damai - dirinya juga tahu apa yang wajib diabaikannya.
Lakukanan salah merupakan biasa bagi manusia, tapi lakukanan pura-pura itulah sebetulnya yang memunculkan permusuhan serta penghianatan.
Selama kami tetap hidup tidak ada hukuman; yang ada merupakan peringatan supaya kami membenahi diri.
Kehidupan memberbagi perlakuan kurang baik terhadap anak yang tidak sopan terhadap Ibunya.
Apabila Kamu berani, Kamu bertindak. Apabila Kamu takut, Kamu bakal bilang: Ini wajib dipertimbangkan dengan matang. 
Hidup itu, salah alias benar, tanggung-jawab kita. Kami merupakan pemimpin bagi kehidupan kami sendiri.
Bahasa yang diterima di seluruh dunia merupakan performa.
Tuhan, berhasilkanlah aku semuda mungkin, supaya dapat aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin...
Cinta tidak buta. Kamu tetap dapat menonton ketidak lebihan serta kekurang baikan, tapi Kamu tidak peduli. Serta kemudian rugi.
Wanita yang luar biasa, tidak butuh cantik. Wanita yang cantik, belum pasti luar biasa.
Sekianlah beberapa kata kata motivasi Mario Teguh agar semangat menjalani kehidupan ini, walaupun beliau tidak lagi kembali di layar televisi. Namun berbagai kata kata kalimat bijak yang beliau ciptakan akan tetap abadi selamanya. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.
Previous
« Prev Post