Sudah Terlanjur Booking Tiket Promo Ke Tangerang? Tempat Wisata Ini Wajib Disambangi

Admin
Wilayah Tangerang memang jarang sekali dijadikan sebagai tempat untuk berlibur, entah kenapa alasannya namun kebanyakan masyarakat lebih memilih berlibur keluar kota lainnya seperti Yogyakarta, Surabaya, Solo, atau lainnya. Meski begitu untuk booking tiket promo sendiri mudah dilakukan dengan sarana transportasi yang beragam, destinasi wisatanya sendiri juga ada banyak dan sangat menarik untuk dikunjungi seperti:

Masjid Al-AdzomTangerang

Photo: wartakota.tribunnews.com

Walaupun Tangerang dikenal sebagai kota benteng dan sejarah, tetapi Tangerang juga memiliki objek menarik lainnya. Salah satunya adalah Masjid Al-Adzom Tangerang. Masjid ini merupakan masjid termegah yang ada di Kota Tangerang dengan kubah - kubah masjid yang sangat menawan.

Masjid Al- Adzom terletak di jalan Satria Sudirman Tangerang. Masjid ini berdiri di atas tanah seluas 2 hektar dan dapat menampung sekitar 15 ribu jamaah. Hal yang paling menarik dari masjid ini adalah terdapat pada kubah masjid tersebut yang berjumlah 4 dengan warna - warna yang indah. Selain untuk ibadah, masjid ini juga sering dikunjungi orang untuk menikmati keindahan masjid terutama saat malam hari yang berhiaskan lampu - lampu cantik warna - warni. Jadi bagi yang suka wisata religi, masjid ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Situ Cipondoh Tangerang

Photo: gedoor.com

Objek wisata menarik lainnya yang ada di Tangerang adalah Situ Cipondoh, yakni sebuah danau yang ada di Kota Tangerang. Situ ini terletak di Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari, Cipondoh, Tangerang, Banten. Situ Cipondoh memiliki panorama yang indah dengan air yang sangat tenang, Selain cara reservasi hotel di dekat danau ini juga mudah karena memang tersedia beberapa hotel/penginapan untuk wisatawan.

Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing, bersepeda, bermain miniature kereta, naik perahu serta bermain flying fox. Jika pengunjung merasa lapar, di sekitar Situ Cipondoh juga terdapat banyak pedagang makanan seperti kerak telur, es selendang mayang, bakso dan lainnya sebagainya. Tempat ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Ocean Park Water Adventure Tangerang

Photo: harga.web.id

Bagi yang suka wisata wahana air, mending segera booking tiket promo ke wilayah Tangerang karena di kota ini terdapat beberapa wisata wahana air yang mengagumkan salah satunya adalah Ocean Park Water Adventure. Wahana air ini dibangun pada tahun 2006 tepatnya di Kecamatan Serpong, BCD, Kota Tangerang. Di objek wisata ini, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana air mulai berenang, seluncuran air, kolam arus, kolam ombak dan berbagai wahana air lainnya. Ocean Park Water Adventure sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga karena di sini ada dua jenis kolam yakni untuk anak - anak dan juga dewasa.

Untuk bisa bermain di sini, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 55.000 untuk dewasa. Di objek wisata ini juga tersedia beberapa boot makanan dan minuman sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika merasa lapar setelah bermain air.

Rimba Kota BSD Tangerang

Photo: jakarta.panduanwisata.id

Siapa bilang Tangerang tidak memiliki hutan dan wisata alam? Jangan salah, di Tangerang ada sebuah wisata alam yang bernama Rimba Kota BSD Tangerang. Rimba Kota merupakan hutan buatan yang diciptakan mirip dengan nuansa hutan sebenarnya. Di tempat ini, pengunjung akan merasakan suasana hutan yang alami.

Selain menikmati pemandangan dan udara segar, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lain seperti jogging, bersepeda dan aktivitas olah raga lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk melepaskan penat dan menyegarkan pikiran setelah lelah beraktivitas dipadatnya Kota Tangerang, ayo segera cari cara reservasi hotel termudah untuk dapat menikmati keindahan wisata alam yang satu ini.

Pulau Cangkir

Photo: satujam.com

Selain beberapa wisata di atas, Tangerang juga masih memiliki wisata menarik lainnya. Salah satu yang terkenal adalah Pulau Cangkir. Pulau Cangkir adalah sebuah pulau kecil yang berada di Kecamatan Kronjo Kota Tangerang dengan luas hanya sekitar 2,5 hektar.

Seperti Pulau lainnya, di tempat ini pengunjung juga bisa melakukan berbagai kegiatan bahari seperti berenang, naik banana boot dan juga memancing. Salah satu yang membuat pulau ini istimewa adalah adanya makam Pangeran Jagalah Lautan. Pangeran ini dianggap memiliki andil dalam penyebaran agama islam di Tangerang sehingga tidak heran jika banyak pengunjung yang datang sekedar untuk berziarah kemakam tersebut.

Lippo Karawaci Tangerang

Photo: lippokarawaci.co.id

Objek wisata ini merupkan objek wisata modern yang menawarkan surga belanja bagi pengunjungnya. Tempai ini sangat populer sebagai tempat belanja baik pria maupun wanita dengan pilihan brand - brand terkenal. Lippo Karawaci disebut - sebut mirip dengan Orchard Road yang ada di Singapura yang merupakan surga berbelanja di sana. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian makanan istimewa yang disajikan oleh restoran - restoran terbaik yang ada di sana.

Selain dari berbagai jenis destinasi wisata yang telah disebutkan di atas, tentunya masih ada banyak jenis destinasi wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi di wilayah Tangerang, mulai dari jenis wisata kuliner, sejarah, hiburan, dan lainnya. Jadi tunggu apalagi segera booking tiket promo untuk berkunjung ke wilayah ini.
Previous
« Prev Post