Yuk Coba Varian Terbaru Susu Morinaga Chil School Soya Madu! Ini Reviewnya

Admin
Alergi adalah salah satu bentuk reaksi tubuh ketika menghadapi zat pemicu (alergen). Respon tubuh ketika terkena zat alergen seperti bengkak dan gatal, pilek atau bersin, pusing, mual muntah, cemas, sesak napas berat, hingga reaksi kulit alergi secara menyeluruh. Bentuk alergi ini pun beragam berdasarkan zat alergennya, diantaranya alergi obat-obatan, obat debu, alergi seafood, alergi udara dingin, alergi telur, hingga alergi susu sapi. Sebenarnya, masih ada banyak lagi jenis alergi dilihat dari zat pemicunya. Namun, kali ini kita hanya akan mengulas mengenai solusi alergi susu sapi bagi anak-anak terhadap kemampuan tumbuh kembangnya.


Alergi susu sapi merupakan salah satu jenis alergi yang rata-rata dialami oleh orang Asia. Alergi susu sapi ini disebabkan oleh kadar protein yang terkandung dalam susu sapi. Pada umumnya, alergi ini hanya muncul pada bayi atau anak dibawah usia 12 tahun. Untungnya, alergi susu sapi akan hilang setelah 12 tahun ke atas. Lalu, bagaimana cara melengkapi nutrisi anak ketika alergi terhadap susu sapi?

Tenang saja, anak Anda boleh saja mengalami alergi susu sapi, tapi kebutuhan nutrisinya tetap harus dipenuhi, salah satunya dengan memberinya alternatif susu soya. Ya, salah satu produk susu soya ini diproduksi oleh Kalbe Nutritional yaitu Morinaga Chil School Soya Madu.  Produk ini merupakan salah satu varian baru yang diluncurkan berhubungan dengan Morinaga Allergy Week.

Morinaga Allergy Week
Apakah Morinaga Allergy Week ini? Morinaga Allergy Week merupakan bentuk dukungan dari Kalbe Nutritional untuk mengedukasi para orangtua yang memiliki anak berpotensi, namun memiliki alergi terhadap susu sapi. Program ini diinisiasi oleh World Allergy Organization (WAO) setiap tahun. Sebelumnya, tahukah Anda faktor yang memengaruhi alergi ini?

Ada dua faktor yang memengaruhi timbulnya alergi yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal meliputi faktor genetik yaitu anak yang memiliki orangtua kecenderungan mengalami alergi pasti kemungkinan besar anak juga mengalami alergi serupa. Perbandingannya, ketika ayah alergi dan ibu alergi, maka sebesar 50-80% anak kemungkinan mengalami alergi. Sedangkan ketika ayah alergi sementara ibu tidak, maka kemungkinan 20-40% anak mengalami alergi. Disamping faktor internal, ada juga faktor internal dimana anak terkenal alergi berasal dari faktor makanan dan lingkungan.

Nah, khusus bagi anak yang menderita alergi susu sapi, pastikan sebagai orangtua untuk selektif dalam memberikan produk olahan pada anak. Kalbe Nutrition adalah produsen yang dipercaya oleh orangtua di Indonesia yang memiliki anak denga alergi susu sapi. Terutama Morinaga Chil School Soya Madu Moricare+ Prodiges merupakan sinergi nutrisi untuk beberapa faktor penting yang diharapkan oleh orangtua guna memiliki generasi platinum. Faktor tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Pertama, kecerdasan multi talenta. Dalam susu soya ini mengandung kolin dan asam lemak essensial AAL dan AL serta zat besi yang berfungsi untuk perkembangan otak si kecil. Kedua, pertahanan tubuh ganda dengan kombinasi antara probiotik 536, 16V, prebiotik laktulosa, dan prebiotik FOS yang baik bagi saluran cerna anak. Ketiga, tumbuh kembang optimal karena mengandung asupan kalsium dan vitamin D yang baik untuk perkembangan tulang dan gigi. Nah, dalam rangkaian Morinaga Alergi Total Solution, kebutuhan dua zat ini sudah tercukupi.

Ya, jika sebelumnya Morinaga Chil Kid Soya hadir dalam varian rasa vanilla, kini telah ada varian terbaru berupa Morinaga Chil School Soya Madu yang patut buah hati Anda coba.
Previous
« Prev Post