Syal dengan Segala Kenyamanan yang Ditawarkan untuk Musim Dingin

Admin

Syal adalah kain panjang yang dipakai di bahu atau leher. Berikut ini rekomendasi bermacam-macam syal untuk Anda, pilihlah sesuai dengan selera tentunya.

1. Bluelans Magpie Floral Print Thin Chiffon Scarf Women Spring Autumn Long Shawl Wrap Cape-Purple Red
Dengan motif yang elegan ini sangat cocok untuk wanita, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 70 ribuan sampai Rp 170 ribuan. Berbahan sifon dengan ukuran 160 cm x 50 cm.

2. Long Syal Wanita Pria Unisex Syal Winter Bulu Domba Padat Hangat WOOL Musim Dingin Suhu Minus Salju
Produk ini sangat cocok dipakai saat musim dingin, karena berbahan wool mix cashmere, banyak pilihan warna motif polos. Pemakaian umum atau unisex dengan ukuran 183 cm x 23 cm, Anda bisa membelinnya dengan harga Rp 240 ribuan.

3. Women Cashmere Oversized Blanket Wool Scarf Shawl Wrap Solid Color Black
Rekomendasi selanjutnya terbuat dari bahan seperti cashmere lembut cocok untuk musim gugur. Karena berbahan premium, ukurannya lebih panjang 200 cm x 70 cm dan dijual seharga Rp 1,4 jutaan.

4. PRADONE SCARF Motif Twilight
Merupakan syal berbahan voal dengan motif lukisan bertema abstrak dengan ukuran 115 cm x 115 cm. Bisa untuk hijab sehari-hari, Anda dapat membelinya seharga Rp 230 ribuan, dengan sistem pre-order.

5. Syal Turki Motif Sulur Vintage Mewah Scarf Sutra Imitasi Hadiah Mama Premium
Berbahan premium viscose yang lembut, ringan dan tidak panas.  Produk impor dengan kombinasi warna orange dan merah dengan ukuran 180 cm x 85 cm. Dijual seharga Rp 180 ribuan.

6. Scarf Syal Shawl Selendang impor motif Ethnic Biru Gaia Ethnic Scarf
Scraft ini memiliki motif etnic yang unik dan stoknya terbatas. Merupakan produk impor berbahan katun campuran bertextur dengan ukuran 90 cm x 180 cm. produk dijual seharga Rp 160 ribuan.

Itulah rekomendasi Syal dengan model dan harga bervariasi. Semoga informasi ini bermanfaat sebagai acuan saat memilih syal yang akan Anda beli nantinya.
Previous
« Prev Post